Wednesday, January 20, 2016

Rencana Mengambil Foto Kabut Asap, Malah Yang Tertangkap Foto Aneh



Berita Terkini, Singapore - Seorang pria berasal dari singapore ingin berencana memotret kabut asap di sepanjang daerah simpang kiri taman connector di sembawang yg turut menyelimuti negara singapore tersebut.
Pria ini bukan mendapatkan foto yg diinginkannya, melainkan menangkap foto yang sangat aneh dari lensa kamera yg di miliki. Dari gambar tersebut, foto yg membuat merinding ini disadarinya ketika ia sedang mengcek foto-foto yg sudah dia ambil.

Thomas Tan berbagi foto yg telah ia jepret pada hari sabtu malam (malam minggu) pada tanggal 30 Oktober, lalu ia memposting ke media social Facebook. Postingan itu sudah di share pengguna Facebook lainnya melebihi dari 1.300 pengguna layanan facebook.

Perkataan yg di sharenya " Saya sendirian, tidak ada satu pun orang saat foto ini di ambil, tetapi melihat gambar ini dengan hati-hati lagi. Saya baru sadar dan merasa ketakutan, dan ini tidak ada satupun efek/ editan di dalam foto mentah dari kamera saya" Ujarnya di media social facebook.

Lalu natizen mengomentari tentang bagaimana adanya tokoh yg menyerupai seorang tentara, sementara itu yang lain juga mengatakan mereka tampak seperti pelaut yang berlari ke arah Fotographer ( Thomas).

Jadi coba anda pikirkan secara positif, gambar apakah yang anda lihat di foto tersebut. silahkan anda beri komentar di bawah ini.


Related Posts

Rencana Mengambil Foto Kabut Asap, Malah Yang Tertangkap Foto Aneh
4/ 5
Oleh