Wednesday, January 20, 2016

Menghilangkan Komedo Secara Alami



Komedo atau bintik-bintik hitam yang ada di wajah dan biasa muncul baik pada wanita maupun pria. Mungkin bagi seorang pria ini hal biasa, tetapi kemunculan komedo bagi wanita ini bisa menjadi hal yg tidak menyenangkan, bahkan bisa membuat rasa percaya dirinya rendah.
Nah kali inin ada berbagai cara untuk menghilangkan komedo, silahkan anda simak tips dan cara bagai mana menghilangkan komedo.

1. Merebus sikat gigi di dalam air mendidih selama 5 menit, untuk memastikannya bebas dari kuman.

2. Sebeum anda mencobanya, alangkah baiknya anda melakukan penguapan wajah terlebih dahulu dengan teh minimal selama 5 hingga 10 menit. untuk mempermudah perbersihan pori-pori anda yg tersumbat.

3. Oleskan saja sedikit pasta gigi pada area yg terkena komedo, dan anda biarkan 5 menit.

4. Dengan menggunakan sikat gigi, silahkan anda sikat bagian kulit yg anda oles dengan pasta dengan lembut

5. Bilas bekas pasta gigi yg anda oles tadi dengan air hangat, untuk pengeringannya silahkan tepuk wajah anda lalu gunakanlah tonik.

6. Silahkan anda ulangi perawatan 1 hingga 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maximal.

Jika ada yg bertanya kenapa pasta gigi bisa di gunakan untuk menghilangkan komedo, mungkin sebagian orang tidak mengetahui fungsinya, karena sebagian besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, dan alkohol, yg mana semuanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo.

Dengan catatan perlu anda ingat, penting tidak semua pasta gigi yg menguntungkan bagi epidermis tersebut,  Jadi oleh karena itu, pilihlah produk yg tidak memiliki kandungan bahaya senyawa abrasif dan mints. Jadi pasta gigi yg mengandung herbal lah yang paling mengguntungkan untuk kulit wajah anda seperti chamomile dan sage, dll. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yg sedang membacanya

Related Posts

Menghilangkan Komedo Secara Alami
4/ 5
Oleh