Saturday, January 23, 2016

Tempat Wisata Indonesia Terunik Wajib Di Kunjungi


Di Indonesia banyak terdapat tempat wisata yang unik yang wajib di kunjungi, tempat eksotis yang terkenal di kalangan wisatawan yang wajib anda ketahui. Yuk mari kita intip apa saja tempat-tempat yang unik.

1. Bukit Cinta Bromo, Jawa Timur


Bagi anda yang hobi tracking atau naik gunung, tempat ini solusi yang tepat untuk melakukan wisata. Gunung bromo menyajikan fenomena alam yang sangat menajubkan dan mempesona bagi pendaki, tempat ini sangat cocok untuk wisatawan untuk melakukan foto di saat matahari terbit, lokasi yang bernama bukit cinta.

2. Tanjakan Gunung Semeru, Jawa Timu

Tanjakan cinta semeru di Ranukumbolo ini sangat terkenal, apalagi tempat ini pernah dilakukan pembuatan film 5 cm, para wisatawan pada berbondong-bondong untuk datang kesana.
Apalagi di tanjakan cinta semeru ini terdapat mitos yang unik, bagi pendaki yang ingin keinginannya terkabul, saat mereka mendaki tidak boleh melihat ke belakang, agar keinginan mereka bisa terkabul.

3. Danau Cinta, Jayapura


Danau cinta ini mulai terkenal sejak tahun 2014, danau ini memiliki nama asli Danau Imfote. Danau ini berlokasi di jayapura di antara kampong Abar dan Putali. Bentuk danau ini yang menyerupai hati, biasanya orang menyebut danau ini adalah danau love.

4. Taman Gembok, Bandung


Taman ini berada di kota bandung , tempat ini sangat cocok di datangi seorang pasang kekasih, mereka bebas memasang gembok ditaman tersebut dan kuncinya di buang ke kolam. Tempat ini moumen nya sangat cocok untuk orang yang sedang jadian. Tempat ini di simbolkan sebagai tempat cinta abadi.

5. Jembatan Cinta, Pulau Tidung Jakarta


Jembatan ini sangat popular, wisatawan bisa melompat kelaut dari atas jembatan, dan tempat ini sangat memberikan view yang menarik untuk berfoto, tempat ini sangat romantis untuk menyaksikan matahari terbenam bersama sang kekasih.

Jadi itulah beberapa tempat wisita di indonesia mungkin paling unik, jangan lupa kunjungi ya.



Related Posts

Tempat Wisata Indonesia Terunik Wajib Di Kunjungi
4/ 5
Oleh