Thursday, January 28, 2016

Tahukah anda? Keuntungan Jalan Pagi Bagi Kesehatan

Keuntungan Jalan Pagi Untuk Kesehatan

Saat kamu berjalan 3-4 mil/jam. Akan ada penurunan resiko penyakit jantung, pada dasar nya jantungmu perlu aktivitas yang rutin untuk dapat memompa darah lebih baik, sehingga dengan berjalan kaki di pagi hari akan sangat baik untuk jantungmu.
Baiklah langsung saja saya share Keuntungan Jalan Pagi Bagi Kesehatan :

1. Menurunkan Berat Badan

Jika anda ingin mengurangi berat badan badan anda, maka lakukanlah jalan pagi, jaan merupakan cara yang baik untuk membakar kalori dan memperbaiki metabolisme tubuh anda.

2. Mengurangi stress

Jika saat ini sedang stress,berjalan pagi akan membuat anda lebih baik lagi, jalan pagi dapat menenangkan tubuh anda dan tubuh anda secara simultan, ketika anda berjalan pagi juga dapat mengurangi tingkat kecemasan anda.

3. Kebutuhan Otak

Otak anda memerlukan oksigen agar dapat bekerja dengan baik, salah satu keuntungan berjalan pagi adalah memperbaiki sirkulasi darah sehingga aliran darah ke otak berjalan dengan baik,karena saat pagi udara masih segar dan kaya akan oksigen.

4. Tidur Nyenyak

15-20 menit jalan pagi akan membuat anda tidur nyenyak pada malam hari, jalan pagi dapat membuat tubuh dan pikiran anda lebih tenang sehingga anda juga dapat tidur dengan lebih nyenyak.
Jadi itulah beberapa keuntungan yang akan anda peroleh ketika anda melakukan jalan pagi secara rutin di pagi hari. Semoga artikel ini bisa memberi informasi anda.

Related Posts

Tahukah anda? Keuntungan Jalan Pagi Bagi Kesehatan
4/ 5
Oleh