Sunday, January 24, 2016

Dokter Gigi siap Luncurkan teknologi Baru, Arus Listrik Tanpa Rasa Sakit Pengganti Jarum


Berita Terkini, - Menurut penelitian para ahli dari Brazil, mereka berhasil mengembangkan teknologi anestesi, sebagai arus listrik, untuk menghilangkan rasa sakit. Tujuannya untuk menggantikan jarum suntik.

Teknologi anestesi ini telah di rancang secara baik, menggunakan arus listri untuk menghilangkan rasa sakit, dalam bentuk hidrogel, salep dan semprot. Dimana arus listrik merubah aliran difusi ion, mampu meningkatkan efektitas anestesi pada mulut.

Para dokter gigi telah menggunakan cara ini agar bisa menghemat biaya tanpa menggunakan jarum, tujuannya agar pasien tidak perlu takut di suntik jarum lagi. Dan cara ini mengurangi resiko keracunan dan kontaminasi, karena cara ini lebih efektif dan aman di gunakan pada pasien.

Namun Cara penggunaan Arus listrik ini telah lama di gunakan di Brazil sejak tahun 2014 menurut penelitan mereka, cara ini lebih aman, karena jika menggunakan jarum suntik terkadang bisa mengakibatkan radang atau keracunan pada pasien yang tidak cocok.

Penggunaan arus listrik sangat membantu para dokter. Sebetulnya cara ini dapat memungkinkan kembalinya kalsium, fosfat dan zat lain ke enamel pada gigi.


Related Posts

Dokter Gigi siap Luncurkan teknologi Baru, Arus Listrik Tanpa Rasa Sakit Pengganti Jarum
4/ 5
Oleh