Sunday, January 24, 2016

Nama nama Yang Sering Dipakai Di Indonesia, Cek Nama Anda Disini

Nama Paling Sering Digunakan Di Indonesia

brita-terkini.blogspot.com, Akhir-akhir ini masyarakat indonesia sempat dihebohkan oleh nama seseorang yang sangat unit dan tak layak untuk di pakai, contoh dari nama yang tak layak tersebut seperti " Saiton, Tuhan, Mati, dll ".
Gak salah lagi kenapa nama Saiton dan Mati ini menjadi tranding toping di media social maupun dikehidupan nyata. Tetapi selain nama Mati dan Tuhan yang kini menjadi tranding toping, ternyata masih ada banyak lagi nama-nama lain yang masih sangat populer dan biasa digunakan oleh orang indonesia.

Semakin populernya nama tersebut, banyak sekali orang tua memberi nama anak-anaknya dengan nama-nama tersebut.
Oke langsung saja kita lihat nama-nama yang seringa di gunakan.

1. Nur

Nama Nur ini juga biasa digunakan oleh orang indonesia, karena nama Nur ini mengandung arti Cahaya.

2. Muhammad

Pasti kita sudah tau apa itu Muhammad, ya Muhammad adalah nama Nabi yaitu Muhammad SAW atau Nabi Terakhir. Banyak orang tua memberi nama anaknya dengan nama Muhammad.

3. Dwi

Nama Dwi ini sering di pakai oleh orang-orang jawa untuk memberi nama dari anak keduanya. karena nama Dwi ini berarti kedua.

4. Dewi

Nah Dewi ini juga termasuk nama orang yang sering di gunakan di indonesia, bahkan kalangan artis pun menggunakan nama Dewi ini, contohnya , Dewi sandra, Dewi persik, dll.

5. Tri

Nama Tri ini adalah lanjutan dari nama Dwi, kalau Dwi yang tadinya berarti Kedua, sedangkan Tri berarti anak Ketiga. jadi biasanya nama Tri ini  sering digunakan pada anak ke-tiga.

Nah itulah beberapa nama yang sering di gunakan di indonesia, masih banyak lagi, seperti yang tercantum di gambar. Jadi intinya setiap nama itu memiliki arti pastinya nama yang diberi orang tua anda adalah doa. Jadi Syukuri saja nama yang telah di beri oleh orang tua kita dan selalu menjaga nama tersebut.

Related Posts

Nama nama Yang Sering Dipakai Di Indonesia, Cek Nama Anda Disini
4/ 5
Oleh