Sunday, January 24, 2016

Bahaya Minum Kopi Bagi Anak-anak


Minum kopi selama ini kita yakini dapat memberi dampak santai pada badan, ini juga yang membuat orang tua iseng membagikam sedikit kopi pada anak nya, lantas amankah kopi bagi anak-anak.

Ternyata kopi sangat berbahaya bagi anak-anak , ini adalah beberapa dampak negative kopi bagi anak

1. Meruk Mulut Dan Gigi.

Kopi dapat merusak gusi serta gigi yang baru tumbuh,minum kopi dengan gula memberi peran untuk pengeroposan  gigi terlebih bila anak kita kerap minum dari botol nya dan tertidur,itu berdambak sangat negative bagi anak.

2. Merayapi Zat Besi.

Kopi bisa kurangi kemampuan badan dalam menyerap zat besi, terlebih anak kita dalam pertumbuhan sangat membutuhkan zat besi, sangat memerlukan zat besi untuk perkembangan fisik, serta umtuk pergamtian sel darah merah nya.

3. Insomnia Atau Susah Tidur.

Kopi dapat mengakibatkan insomnia ata sulit tidur, efek utama kopi terjadi dalam system saraf pusat berupa ransangan, itu sangat tidak baik bagi anak kita.

4. Meningkatkan Asam Lambung

Kopi bisa di katakana juga sebagai penyebab penyakit magg, tukak lambung, dan tukak usus halus, di karenakan kopi meningkatkan asam lambung dalam jangka waktu yang lama, jangan coba sesekali menawari anak kita untuk meminum kopi

Nah, mulai dari kini hindarilah anak anda minum kopi karena banyak sekali dampak negatif yang terkandung pada kopi. Semoga artikel ini selalu memberikan info penting bagi anda.

Related Posts

Bahaya Minum Kopi Bagi Anak-anak
4/ 5
Oleh

1 comments: