Friday, January 22, 2016

Banyak Khasiat Touge Bagi Kesuburan Pria


Sayur Touge ini ternyata mempunyai banyak khasiat bagi tubuh kita. Apalagi bagi kesuburan pria. Kecambah atau Touge merupakan makanan popular yang sering dikonsumsi oleh banyak orang. Tanpa kita sadari ternyata banyak khasiat saat menyantap makanan ini.

Menurut penelitian Dr Boyke Dian Nugraha, ginekolog san konsultan seks, Touge memang berkhasiat bagi kesuburan. “ Touge Mengandung Antioksidan dan Vitamin E “

Vitamin E yang terkandung dalam Touge sangat bagus untuk pencegahan penuaan dini. Dan menjaga kelenturan pada kulit. Bagus di konsumsi wanita untuk merawat kecantikan.
Touge dianjurkan untuk dikonsumsi kaum pria, karna dapat menyuburkan, juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan kaum pria.

Manfaat Touge Untuk Hormon Testosteron Pada Pria

Touge sangat berperan penting untuk membantu peningkatan masa otot, terutama bagi mereka yang sedang melakukan fitness. Jika kebutuhan kadar hormone dalam tubuh tercukupi, maka masa otot akan lebih mudah ditingkatkan.

Manfaat Touge Untuk Kesehatan

Ternyata Banyak sekali Manfaat yang diproleh tumbuhan ini bagi kesehatan anda.

1.       1. Mencegah serangan Kanker

Touge ini dapat menguraikan 90 persen olisakarida menjadi karbohidrat sederhana, sehingga dapat mudah diserap oleh tubuh, tanpa menghasilkan gas, kandungan dari tanaman touge banyak mengandung serat, air dan vitamin E.  sehingga dapat pencegahan penumpukan racun yang dapat merangsang tubuh, sehingga bisa mencegah terjadinya kanker.

2.  Mencegah Stroke dan Serangan Jantung

Terkadang penderita stroke dan jantung, banyak disbabkan kadar lemak darah meningkat, dianjurkan bagi penderita stroke untuk mengkonsumsi Touge secara teratur setiap hari, karna dapat menghancurkan lemak jahat pada tubuh, tanpa merusak lemak baik pada tubuh. 

3.  Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan pada touge juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, yaitu dengan cara meningkatkan aktivitas sel-sel pada tubuh. Touge kaya akan zat antioksidan yang mampu membentengi tubuh dari reaksi perusak sel DNA.

Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung dalam tanaman ini secara ilmiah,tanaman ini membantu untuk meningkatkan kesuburan pada pria. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sering mengkonsumsi Touge.

Related Posts

Banyak Khasiat Touge Bagi Kesuburan Pria
4/ 5
Oleh