Friday, January 22, 2016

Hati-hati Foto Selfie Bisa Merusak Hubungan


Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan mendengar kata-kata selfie, ya selfie adalah hal yang sangat biasa dilakukan orang-orang zaman sekarang. Banyak pose yang dilakukan ketika melakukan selfie, mulai memanyunkan bibir dan mengabadikan foto selfie yang extrime demi memamerkan fotonya di media social.
Tetapi perlu kita ketahui sering kita melakukan selfie malah bisa merusak hubungan antara orang-orang yang ada di sekitar kita.

Beberapa peneliti dari Florida State University, Amerika Serikat, Telah melakukan studi terhadap beberapa 430 pengguna instagram yang berusia 17 Sampai 60 tahun melalui kuesionel online. Ketika mereka memposting foto dirinya yg dianggapnya sudah bisa memukau orang-orang hal terebut tentu langsung mendapat respon dari pengikutnya di IG ( Instagram ).

Beberapa Respon pun tidaklah semuanya baik, ada juga yang merespon dengan hal-hal negatif. Pesan-pesan negatif yang di sampaikan oleh pengikutnya juga bisa menurunkan kepuasan terhadap citra tubuh yang bisa berdampak buruk bagi hubungan di dunia maya maupun dunia nyata.

Melalui hasil review mereka menemukan bahwa ketika seseorang mengunggah foto-foto selfienya sebagai bentuk rasa kebanggaan terhadap dirinya, karena bisa membuat orang-orang di dunia maya terpukau oleh fotonya, Jadi hal ini bisa beresiko menimbulkan masalah pada hubungan seseorang. Jadi saya harapkan berhati-hati lah ketika anda melakukan foto selfie.

Related Posts

Hati-hati Foto Selfie Bisa Merusak Hubungan
4/ 5
Oleh