Friday, January 22, 2016

Fakta Unik Dari Nyamuk


Perlu kita ketahui Nyamuk adalaha seekor serangga yg sering dianggap mengganggu manusia gara-gara gigitannya dapat menimbulkan bintik atau gatal. Tetapi perlu anda ketahui juga Nyamuk menggigit mangsanya untuk melakukan bertahan hidup.
Ini adalah beberapa fakta unik tantang nyamuk yang mungkin masih belum anda ketahui

Nyamuk Yang Menggigit Kita Adalah Nyamuk Betina

Nyamuk betina biasa dikatakan oleh halamn about.com, yamg memerlukan darah manusia untuk protein yang terkandung dalam darah dapat membantunya untuk pengembangan telur-telur Nyamuk. Sedangkan Nyamuk jantan hanya memerlukan nutrisi yang berasal dari nektar yang ada pada tanaman. Namun selain itu, nektar ini juga berfungsi sebagai makanan pokok untuk nyamuk betina selain protein dari darah.

Nyamuk Suka Terhadap Tubuh Yang Mengeluarkan Keringat

Sebetulnya nyamuk yang mengigit manusia bukanlah karena darahnya, melainkan karbon dioksida yang sedang dikeluarkan oleh manusia tersebut. Karbon dioksida yang dikeluarkan dari keringat ini dapat menarik nyamuk yang menggunakan sensor untuk mencari mangsanya.

Nyamuk Orang Peminum Bir

Minuman yang beralkhohol sering menyebabkan orang dalam masalah kesehatan, apalagi ini berpangaruh terhadap orang yang kecanduan minum alkhohol. Selain masalah dari kesehatan, bir ini juga dapat menarik nyamuk untuk menggigitnya. Karena menyebabkan terjadinya perubahan senyawa kimia yang ada di dalam tubuh manusia yang meminum bir. Jadi perubahan inilah yang dapaat menarik nyamuk, sehingga ia selalu menggigit manusia tersebut.



Related Posts

Fakta Unik Dari Nyamuk
4/ 5
Oleh