Thursday, January 28, 2016

Ini Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia

Ini Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia

Berita Terkini, Mungkin anda pernah bertanya apa sih alasan tentara amerika takut untuk menyerah negara indonesia ?. ya kali ini saya udah merangkum beberapa alasan kenapa amerika takut untuk menyerang indonesia.
Penyelam TNI AL dan US Navy telah bekerja sama untuk meneliti kapal perang AS yang tenggal di selat sunda. Tujuan mereka untuk memastikan kapal yang di temukan di sekitar perairan Selat Sunda itu adalah, USS Houston (CA 30).

Sebagian besar dari kapal tersebut masih ada yang utuh, namun sayang pelat besi dan paku-paku dari kapal tersebut sudah banyak yang hilang karena dicuri. Tetapi bukan itu saja yang hilang termasuk amunisi yang belum meledak juga di curi. Hal tentu bisa membahayakan karena benda tersebut belum meledak.

dan kisah di atas mengingatkan pad humor yang beredar di sosmet ( Social Media ). Berikut ada sebuah humor lucu kenapa Ameika tidak berani untuk menyerang indonesia.

Setiap melakukan operasi militer akan dimulai dengan misi intelijen yang menyamar. Tujuan mereka untuk mengumpulkan data-data yang ada di indonesia. Jika hal ini ketahuan oleh pihak indonesia, ini akan bahaya. mereka tidak hanya disiksa, anggota yang menyamar tersebut ppasti akan kena peras kiri-kana.
Kalau sama TKI yang katanya pahlawan devisa saja tega untuk memeras habis habisan, apalagi kepada tentara asing yang tertangkap, ya lebih gawat lagi.

Alasan lain, Jikaa tentara amerika ingin menyerang indonesia mereka harus siap siaga 24 jam untuk menjaga kendaraan tempurnya. Lengah sedikit saja, bisa bisa kendaraan tempur mereka bisa hilang. kerena mereka tahu sifat buruk orang indonesia.

Alasan terakhir dari mereka takut perelatan mereka habis dikiloin. Mesin perang mereka sudah di incar-incar oleh pembeli barang bekas. begitu mereka lengah, tank Abrams andalan mereka akan berubah menjadi potongan besi kiloan :D .

itulah alasan humor kenapa amerika tekut untuk menyerang indonesia. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.


Related Posts

Ini Alasan Amerika Takut Menyerang Indonesia
4/ 5
Oleh