Friday, January 29, 2016

Seorang Pria Mengaku Sebagai Nabi dan Karena Bisa Berjalan di Udara

Seorang Pria Mengaku Sebagai Nabi Karena Bisa Berjalan di Udara

Berita Terkini – HEBOH !! mengaku sebagai nabi yang bisa berjalan di atas udara. Menurut pria yang bernama Shepherd Bushiri berasal dari Malawi Zimbabwe, dia mengaku sebagai nabi dan bisa berjalan di atas udara.

Herannya masih ada aja orang yang percaya terhadap pengakuan Bushiri !!
Bushiri mengaku bahwa dia mendapat mukzizat dari tuhan bisa berjalan di atas udara, dan pria ini menunjukan videonya berjalan di atas udara kepada public melalui rekaman video dan kemudian di share ke youtube.

Pria ini berasal dari kumpulan orang berkulit hitam dari kumpulan Kristen yang tercerahkan. Menurut warga setempat bushiri bisa berjalan di udara, seperti menaikin tangga perlahan lahan hingga mengambang di udara, seperti sulap atau trik belaka. Adegan itu berlaku Cuma beberapa detik saja.

Video yang di upload sama pria tersebut telah tersebar luas ke seluruh dunia dan menghebohkan netizen.  
Menurut penelitian para ahli video, semua video yang di buat pria tersebut adalah palsu atau editan belaka. Kasus Bushiri ini sekarang sedang di tindak lanjuti oleh para agama mengatas namakan sebagai nabi palsu.

Jangan lah kamu mengatas namakan sebagai nabi di karenakan mukzizat yang di berikan tuhan kepada kita. Karna hal tersebut  Cuma akan membuat orang menjadi musyrik.

Related Posts

Seorang Pria Mengaku Sebagai Nabi dan Karena Bisa Berjalan di Udara
4/ 5
Oleh