Tuesday, January 26, 2016

Bahaya Jika Baru Menyalakan AC Mobil, Tidak Membuka Kaca Dapat Menyebabkan Kanker Dan Keracunan

Bahaya Ac Mobil


Heboh !! banyak yang menderita kanker dan keracunan tanpa penyebab. Ternyata saat pertama menghidupkan AC mobil, udara yang dikeluarkan pertama mengandung zat yang dapat memicu timbulnya kanker dan keracunan.

Ternyata saat pertama menyalakan AC mobil, zat karbonmonoksida dan karsinogen yang di hirup sangat berbahaya apalagi bercampur dengan aroma farfum mobil yang ngelekap dapat memicu atau menyebabkan keracunan pada anda.

Apakah anda ingin menaikin mobil dengan aman ?
Kami akan memberikan solusi yang terbaik, sebelum anda menaikin mobil, usahakan buka semua jendela agar udara di dalam mobil dapat keluar kemudian hidupkan AC mobil anda.

Menurut riset dan penelitian para ahli kesehatan, pengharum mobil, dashboard mobil, kursi mobil, yang tidak di jaga atau dirawat secara bersih bisa mengakibatkan toksin, benzene, karsinogen yang dapat memicu kanker.

Bila anda mermakir mobil diluar di bawah matahari pada tempratur 15 drajat keatas. Dapat meningkatkan suhu benzene pada mobil hingga 2000-4000 mg, benzene yaitu toksin yang dapat mempengaruhi ginjal serta hati, jika tidak terhirup dapat mengakibatkan keracunan. Jadi bukalah pintu sebelum anda menaikin mobil.


Dengan informasi yang telah diberikan semoga anda dapat menghindari atau mencegah dampak yang di timbukan dari mrnghirup zat yang berbahaya bagi tubuh anda. Dan anda dapat mengendarain mobil dengan aman.

Related Posts

Bahaya Jika Baru Menyalakan AC Mobil, Tidak Membuka Kaca Dapat Menyebabkan Kanker Dan Keracunan
4/ 5
Oleh