Thursday, January 21, 2016

Gadis Cantik Ini Kaya Mendadak Dengan Melakukan Hal Ini


Memiliki Rumah dan mobil di usia muda memang menjadi sebuah impian bagi setiap orang, ada banyak hal yang bisa di lakukan untuk mewujudkannya.

Contohnya seperti yg dilakukan seorang gadis cantik berasal dari Malaysia ini, Usianya masih tergolong muda ia berusia 24 Tahun, namun dia sudah bisa memiliki sebuah mobil mewah dan juga rumah yang sangat besar.

Dilansirkan oleh Mynewshub, Rabu (20/1/2016) Gadis yang bernama Syafieqh Alya ini berbagi tips untuk anak muda yang masih memiliki impian sepertia dia.

Syafieqah mengakui bahwa dia membiasakan dirinya untuk menabung, sebesar apaun atau sekecil apapun penghasilannya yang ia dapat dari hasil pekerjaannya, ia tetap menyisihkan uangnya untuk ia tabung.

Kebiasaannya ini sudah ia terapkan sejak masih duduk di bangku Sekolah dan Perguruan tinggi.

" Saat masih sekolah dan kuliah saya sering mengambil kerja sambilan (Part Time), dan ketika menerima gaji saya selalu menyisihkannya untuk di tabung" Ujarnya.

Untuk lebih lanjutnya, Alya mengatakan ia juga sedang membuka sejumlah usaha kecil-kecilan, contohnya seperti menjual kue, untuk menambah uang jajan/ uang sakunya.

Walaupun, ia kini tampak sibuk dengan sebuah pekerjaanya, Alya juga selalu focus dengan pelajaran, hingga akhirnya ia bisa meraih gelar sarjana . Sampai saat ini kebiasaannya dalam menabung masih tetap di tekuninya.

Pesan dari Alya " Yang paling penting itu jangan boros, biasakanlkah menabung, dan jangan pernah berhutang" itulah pesan dari Alya.

Jadi kesimpulannya, Sekecil apapun pendapatan kita jangan pernah lupa kita untuk selalu menyisihkan uang untuk menabung, sebab ada pepatah bilang " Rajin Pangkal Pandai Hemat Pangkal Kaya ". Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menuju kesuksesan.

Related Posts

Gadis Cantik Ini Kaya Mendadak Dengan Melakukan Hal Ini
4/ 5
Oleh